Minggu, 23 Januari 2011

hari ini!!!:DDD

hah capek bgt hari ini sekolah.aku nggk tau knp hari ini aku bm banget!!!!!
awalnya tau nggk gara2 apa?aku diejekin sm anak2 kelas.aku diejekin namanya si itu,tp ya gpp lah hehehe buat seneng2an aja:DD
oiya besok Senin aku udah Tpm yaowoh gimana ini?yah mau gmn lagi.....siap nggk siap harus siap hehe.sebisa mungkin semangat belajar&nggk nyontek deh hehe.kalo dari skg aku udah kebiasaan nyontek mah nanti UN gmn?huhyuhu._.aku sih biasanya kalo pas Tpm bukan nyontek,tapi cuma nyocokin jawaban sm Dea sm Alvin hahahaha sama aja ya?beda ah.ah aku nggk jelas bgt sih ini mau posting apaan-_-
oh iya kemaren malem aku nyesek banget2an yaampun!!!!aku ngerasa nggk dianggep anak bgt deh sm mama.mamaku selalu cuma belain adekku.aku tau sih aku emg udah gede,tapi aku jg kan nggk selalu salah kan ma???
aku emg hrs bisa jadi contoh...TAPI AKU KAN JG BLM SEMPURNA MA YAAMPUN:'(((

yaudah akhirnya aku cerita ke Fathin,Ihsan,&Hanifika aja.Alhamdulillah mereka bisa ngasih solusi lumayan hehehe tapi aku skg udah baikan sih sm mama yey:3 semalem aja aku meluk mama\:D/

udah dulu yah.aku bingung nih mau posting apa lagi hehe maklum deh aku masih abal2 nggunain blog-_-see ya:****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar