Kamis, 23 Desember 2010

sadar, gatau gara2 apaan -_-

ujian ujian! gatau kenapa kmrn pas kapan itu ya, ah pokoknya beberapa hari yg lalu aku nyesek se nyesek nyeseknya aku(?) gatau kenapa tiba2 aku kepikirian tentang ujianku! tentang UN-ku! kalo aku ga lulus gmn, kalo aku gabisa dapet nem bagus, aku mau sekolah dmn? ah ah sudah tp jangan dibahas lagi yaaaa.. aku takut yg aku gamau malah kejadian, aku cuma pengen disupport aja nih sm orang2 yg aku sayang (smg mereka jg sayang sm aku amin) :') mulai dari saat itu pas aku nyeselin semuanya yg pernah aku buat, aku lgsg rajin solat 5 waktu, lgsg rajin belajar, bis abagi waktu antara smsan sm belajar, tapi 3hari setelah itu aku kembalii lagi kayak dulu. males belajar, males solat, males tahajud, males seeeeeeemuanya. gatau kenapa, aku kalo tobat gitu pasti bisanya cuma beberapa saat. aku bingung gimana caranya biar aku bisa rajin kayak mbak2 mas2 kakak kelasku yg pada sukses skg itu, aku binguuuuuung! pengen bisa rajin kayak gitu, gmn ya caranya uhu ._. jujur, aku sebenernya ini bingung mau nulis apa. pasti yg aku tulis ga nyambung sm judulnya deh ya hahaha habisny asal nyeplos aja sih hihi. oiya! mama papa udah berusaha bikin aku pinter, dgn cara rajin nyuruh solat, rajin nyuruh les, rajin ngomel (apalagi mama), rajin segala-galanyaaaaaaa. tapi aku kalo les mesti cuma rameeee terus, kadang kepikiran kasian ya papa capek2 cari uang, tp kok aku disekolah sm di les-in sana sini kok teteeep aja ga bisa banggain papa mama, gabisa bikin mereka seneng, gabisa jadi anak pinter. eh tapi jangan gituuuu! bisa gak bisa harus bisa. SIAP GA SIAP UN, HARUS SIAAAAAAAAAP! :D hm aku bingung mau nulis apa lagi hehehe. hm apa yaaaaaaaaaaaa.. tadi tadi tadi! tadi hari terakhir TPM pertama lho disekolahku, buat yg kelas 9 sih. ah tapi masih banyak TPM TPM yg lainnya menanti aku huhuhu harus siap ngadepinnya. gaboleh kebanyakan main, udah bukan waktunya nyantai. skg direla2in dulu ga main2, tapi kalo aku bisa keterima di SMA 8 kan setelah itu maiiiiiiiiiiiin terus ahihi amin ya Allah amin :3 kalo udah seneng gitu kan bener2 kebukti ada pepatah BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN. kalo kita seneng2 nya skg, besoknya malah kita yg bersakit2 huhu naudzubillah deh huhu. sekarang direlain duluu, ga ke mall sama temen2, ga jalan2, ga keluyuran, tapi besok? aw. tapi aku masih tetep aja bingung gimana caranya biar rajin belajar? hehehe. eh udah dulu yak semuanya. kapan2 lagi yaaaaaaaaaaaa! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar