Selasa, 22 Februari 2011

Persiapan UN yg belum ada apa-apanya -_-

UN udah makin deket kan ya? Tapi kalian tau seberapa besar persiapanku? Kalo menurutku sih baru ada 35% deh.. Soalnya dua kali TPM kota, itu nem ku cuma flat, segitu-segitu ajaaaa. TPM kok pertama 28,40. TPM kota kedua alhamdulillah sih naik, tapi naiknya kalian tau berapa? Cuma 00,30 hahahaha keren kan? TPM kota kedua aku cuma 28,70 huhhhh. Tapi gapapa deh yg penting ada peningkatan.. Nanti di TPM selanjutnya tetep meningkat, dan pas UN nya bener-bener maksimal deh ya. Amin☺ 
Tapi yg masih jadi beban buat aku ituuuuuu, nanti gimana kalo pisah sama temen2 yg bener2 
udah terlanjur nyaman. Kemana2 bareng, cerita2 bareng. Aku tau nanti kita di SMA (amin)
pasti juga bakalan dapet temen baru, tapi pasti bakalan kangen bgt sm temen-temen di SMP
sekarang.







Fyuuuuuuuuh. 
Mana skg setiap mau belajar pasti aku diganggu sama pikiran yg 
sangat mengganggu. Dan pikirannya cuma itu-itu ajaaa. Tentang dua mahkluk itu. Mahkluk yg 
sering bgt bikin aku galau. Kalo di sekolah ketemuuuu terus, huh kapan aku bisa ngelupain?
Dan satu lagi.... Ini emg beda sekolah, tapi gimana pun dia jg mantanku, dia masih syg sm 
aku dan aku jg masih sayang sm dia, tapi aku putusin dia juga gara2 aku keinget persiapan 
UN ku ini yg masih minim banget. Dan nanti dia ngajak balikan lagi pas hbs UN. Tapiiiiiiiiiii..
Gimana sm yg satu ini tadi? Hah udahlah ya, kembali ke topik aja.. UN!!! :)
Aku les cuma private, neutron, sama les sekolah. Semoga les-les itu bisa membantu aku 
deh buat persiapan menuju UN. 
Oiyaaaaaaaa! Aku jg mau cerita pas malem taqorub itu juga salah satunya yg bikin aku sadar.
Makanya besoknya aku lgsg putusin si A. Pas taqorub aku dateng sm mama, aku bener2 ngmg 
ke mama jg apa yg aku rasain, aku minta maaf jg semuanya atas apa yg udah aku lakuin ke
mama. Aku jg ngaku ke kak ipung aku pernah ngapain ajaaa. Tapi emg ga pernah ngapa2in 
sih, aku cuma ngaku pernah pacaran doaaang. Tapi selama pacaran ga pernah ngapa2in kok.
Beneran deh sueeeeeeeeeeeer hahahaha(?)
Udah dulu yaaaaaaaa. Kapan2 disambung lagi, soalnya ini aku juga keburu mau neutron&aku 
juga belum mandi hehe takut telat. See yaw. Maacih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar